separuh aku lyrics

Minggu, 22 April 2012
Bagikan Artikel :
Print Friendly and PDF
hoooooo...... hooooo.....
(*)
Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
(*)
Aku ingin kau menyesal
Kamu mengerti
aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cinta mu bukanlah dia

REFF :
Dengarlah aku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku
Dirimu…..

(***)
Ku ada disini
Fahami lah kau tak pernah sendiri
Karena aku s’lalu
Di dekat mu saat engkau terjatuh
(****)
Aku ingin kau menyesal
Kamu mengerti
aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cinta mu bukanlah dia

REFF :
Dengarlah aku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku
Dirimu…..

REFF II :
Dengarlah aku
Suara hati ini memanggil namamu
karna separuh aku menyentuh labuh ( kurang jelas lyrik nya)
semua luka mu
sudah menjadi milikku
karna separuh aku
dirimu......


Artikel Terkait:

Sahabat Peterpan

Berbagi Tips dan Trik Menarik

Pengikut